Gw lagi asik2nya tidur di tempat sholat belakag ruang kerja gw, tiba2 suami gw nelp….”Bunda pulang, bukhori jatuh dari tempat tidur….!!!!” Ha….???!!!?? kok bisa….??!!?? gw dah gak bisa bilang apa-apa lagi, untung aja itu hari jumat n anak2 di skul gw lagi ngadain cester jadi bukan pas jam pelajaran, langsung aja gw ijin pulang n saking pengen cepetnya nyampe rumah gw sampe motong jalan lewat pinggiran got yang nembus langsung ke rumah gw di banding klo gw harus muter lewat jalan raya n itu adalah pengalaman pertama gw lewat jalan itu walhasil harus dengan ekstra hati-hati klo gak mo nyemplung got…. Pas nyampe….lah pada kemana neh…???? kok gak ada orang….akhirnya gw tunggu aja di luar n gak lama suami datang sambil gendong bukhori yang rupanya diajak solat jumat.

Ternyata ceritanya tuh bukhori kan lagi tidur di tempat tidurnya, model kasurnya bisa digantung agak keatas ato di taro dibawah sekalian, berhubung suami gw ada keperluan ambil fotocopian makanya ditinggalllah bukhori sendirian karena pikirannya kan lagi tidur n ditinggalnya juga gak akan lama, tapi ternyata pas pulang…loh kok bukhori gak ada di boksnya…??? Ternyata pas dicari-cari tuh bocah dah ada di bagian bawah boks masih anteng tidur nengkurep….suami gw panik ngeliatnya takut ternyata tuh anak pingsan tapi ternyata setelah di panggil-panggil namanya dia bangun n nangis tapi cuma sebentar, kayaknya seh nangis karena ngerasa keganggu aja tidurnya, setelah diperiksa-periksa sama suami gw Alhamdulillah kayaknya gak ada yang salah, ya mudah-mudahan aja gak kenapa-napa deh…habis tuh bocah mang aktif banget seh padahal baru tiga bulan loh tapi gerakannya dah kemana-mana

Umur 3 bulan dah jatuh dari boks…..mudah-mudahan gak ada lagi kecelakaan-kecelakaan kecil kayak gitu lagi, mang kudu ekstra hati-hati ngerawat bayi…

Advertisements

3 bulannya pengeran kecil q

November 17, 2009

Wah dah tanggal 17 aja neh itu berarti hari ini pangeran kecil q dah berusia 3 bulan. Jadi inget 3 bulan yang lalu saat-saat penuh perjuangan sesuai dengan momentum harinya hari kemerdekaan Indonesia, hari itu pula adalah hari dimana gw harus memerdekakan anak gw dr perut gw… Butuh perjuangan sehari penuh karena dari start sampe finish memang memakan waktu 24 jam.

Tepatnya 16 agust jam 6 sore kelar sholat maghrib ketuban gw pecah langsung gw sama suami ke bidan naek motor, selama di motor yang namanya tuh cairan ketuban gak berhenti keluar, tapi demi menenangkan hati suami pas dia Tanya “masih keluar gak ketubannya?” gw jawab aja udah gak keluar, padahal….

Sampe di bidan tuh motor berasa abis di cuci tapi joknya doank, basah banget….di bidan gw langsung rebahan di kamar tidurnya belum masuk kamar persalinan karena ketika diperiksa gw masih pembukaan satu n gak ada rasa mules sama sekali, ya sudah lah bersantai-santai ria lah diriku di kamar tidur itu, gak juga dink…mulut gak berhenti komat-kamit memanjatkan dzikir n doa supaya proses ini bisa berjalan lancar

1 jam….gak ada perkembangan, 2 jam….masih begitu aja, setelah 4 jam-an bidannya dah ngantuk n bilang k gw klo dah berasa mules panggil aja ya, dia mo istirahat di dalam…masalahnya sampe saat itu gw gak kerasa mules sama sekali…

Jam setengah sebelas malem nyokap, abang, bokap nyusul ke bidan n nanyain perkembangan gw, gw dengan santainya karena gak tau apa-apa cuma bilang “ya masih begini-begini aja mom…” wah…wah…wah…nyokap gw dah mulai panik di situ, akhirnya setelah omong-omong sama bidannya kita sepakat gw dipindahin ke rumah sakit aj, n dibawalah gw ke budi kemuliaan

Singkat cerita nyampe sana gw gak mendapatkan penanganan yang berarti dalam membantu proses kelahiran gw ini smape akhirnya 11 siangnya tanggal 17 agust gw baru ditanganin dokter n langsung ambil tindakkan SC jelas aja sekeluarga marah-marah karena seharusnya masih ada tindakan lain selain SC yang bisa dilakukan klo aja gw di tanganin dokternya lebih awal, tapi ya namanya juga RS sekarang lebih banyak komersilnya dari pada kemanusiaannya, tapi sempet juga gw diinduksi Cuma dapat 3 jam n baru pembukaan 4 bukan perkembangan yang baik akhirnya tim dokter tetep memutuskan SC dan….AKHIRNYA DATANG JUGA tepat jam 18.11 seorang bayi mungil dengan tangisan yang nyaring ikut meramaikan ruang operasi yang memang sudah rame oleh suara dokter-dokter n perawat juga lagu bernapaskan islami…

 Hari itu memang hari yang penuh perjuangan sesuai dengan momennya hari kemerdekaan untungnya aja pas keluar pangeran kecil q masih normal nangis gak teriak MERDEKA….=p

ipin upin

November 16, 2009

Kemaren baru nonton kartun ipin n upin, itu loh kartun yang dari Malaysia, agak telat juga she baru nyadarnya, ternyata bagus ya, lucu n mendidik. Ceritanya dikemas dengan sederhana tapi mengandung arti yang bagus buat mendidik anak2. Lucu aja dengar cara ngomongnya yang pake bahasa Malaysia, sampe ngakak2 sama suami akhirnya sekarang bukhori lagi ganti nama n di panggil ipin sama ayahnya…

 

Kapan Indonesia bikin kartun kayak gitu, dulu ada sih unyil tapi sekarang unyil lebih ke pengetahuan. Cerita-cerita anak sekarang gak ada yang bagus seh, klo gak bahasanya yang kasar klo gak jalan ceritanya yang gak jelas dan terlalu mengada-ada ato berlebihan.

 

Ipin Upin….ipinnya nda pengen ikutan nonton minggu depan ya…

dunia q yang baru

November 13, 2009

Dah lama  banget gak nulis….sekarang dah berubah status menjadi seorang ibu…

Ya akhirnya setelah penatian 40 minggu tepat tanggal 17 Agustus lalu keluarnya juga seonggok daging yang disebut bayi dengan panjang 51 dan berat 2,9 kg melalui operasi saecar habis bayinya ogah kali klo harus keluar sendiri maunya dikeluarin (masih bayi aja dah keliatan manjanya…:P)

Bayi laki-laki yang putih bersih n mungil, sesuai kesepakatan, di kasih nama Imam Abi Abdillah Muhammad Al-Bukhori, tapi ternyata banyak menuai pro n kontra di keluarga, kasihan namanya kepanjangan n omanya juga request harus ada nama Zulfinya, padang banget ya,akhirnya setelah di musyawarahkan lagi gw n my hubby sepakat ganti namanya junior qt jadi Abi Abdillah Zulfi Al-Bukhori n walhasil si baby punya banyak nama panggilan. Klo dari keluarga gw dipanggilnya Zulfi, gw n hubby manggilnya bukhori sedangkan neneknya (keluarga dari suami gw) manggilnya ori, yah mana2 lah itu berarti kan banyak yang saying sama anak gw maknya mereka memanggilnya dengan nama kesayangan masing2

4 hari lagi anak gw usianya 3 bulan, alh bukhori bukan anak yang rewel, kelewat anteng malah emang she dari bayi merah gw jarang gendong2 soalnya gw tau bakalan gw tinggal kerja jadi kasihan aja klo bukhori keburu “bau tangan” akhirnya sekarang dia klo gw titipin ke orang anteng aja, senang2 aja sama orang itu, seneng deh jadi gak terlalu menyusahkan yang ketitipan.

Bukhori paling nangis klo minta ganti popok,itu pun klo gwnya kelupaan sampe kelewat waktunya ganti, or waktunya minum susu,oh iya sedih juga seh sejak bukhori usia 3 minggu dia gak bisa lagi mendapatkan asi dari gw gak tau kenapa asi gw yang tadinya berlimpah ruah tiba2 kering gitu aja n itu malah mengakibatkan bukhori rewel trus akhirnya dengan terpaksa harus diganti sama susu botol, tadinya masih di kasih asi biar keluar dikit tapi masih ada tapi lama kelamaan anehnya bukannya malah jadi banyak lagi asinya, seperti kata orang2, tapi malah makin habis aj…yah mungkin sudah qodarnya sih. Tapi waktu gw browsing d internet ternyata memang ada beberapa factor yang mengakibatkan asi kering n itu kayaknya yang gw alamin….hiks…hiks…hiks….

Kembali ke Bukhori, usia 3 bulan dah bisa tengkurep sendiri tapi belum bisa balik lagi n klo dah mati gaya kecapean tengkurep dia bakal ngamuk2, lucu deh ngeliatnya, dah bisa angkat kepala juga tapi masih males2an gtu n dah cekatan tuk uget2 kayak ulet keliling kasur makanya sekarang klo di tinggal harus di kasih benteng di sekeliling ato di taro’ di boxnya biar aman cuma bukhori suka gak seneng klo di taro’ di box karena gak bisa liat sekeliling jadi berasa ditinggal sendirian kali ya….

Lagi pengen banget neh beliin maenan bayi yang bisa di mainin sambil tiduran itu loh, yang ngegantung diatasnya dah liat seh di internet harganya 120rb tapi mungkin baru bisa beli insyaAllah bulan depan biar dia bisa maen sambil tiduran n gak terlalu gerak2 kesana kemari

Bukhori bukan bayi yang ndut or montok, beratnya aj Cuma 5,5 tapi dia lumayan panjang mungkin itu kali ya makanya gak keliata ndut tapi mang agak sekel n kenceng aja badannya, bukhori anak yang pasrahan aja, klo dia lagi nyusu dia suka nepak2 botol susunya biar lepas dari mulutnya trus dia ketawa tuh tapi kan hasilnya susunya jadi tumpah2an akhirnya suka gw masukkin aj tangannya ke dalam celanya jadi kan tangannya gak bisa gerak2 lagi n dia cuma bisa nurut aj sambil bengong,serius nyusu sambil ngeliatin gw, mungkin yang ada di benaknya ”nda…lepasin dunk tangan aq….”

Bukhori paling senenmg di ajak mandi padahal waktu usianya 1 bulanan dia suka pura2 tidur klo denger kata mo mandi tapi sekarang klo di bilangin mo mandi yuks nak….dia senyum2 n klo lagi tidur juga di banguni smabil di omongin mandi yuks…dia bangun sambil senyum2 gak tau juga ya apa emang dah ngerti ato kebetulan aja

Apa lagi ya tentang bukhori….oh iya dia tuh,kata suami gw, rupanya setiap gw tinggal pergi kerja ada kali 15menitan dia nangis, huhhuhu….maafin nda ya chayank…, tapi begitu gw pulang walaupun dia lagi tidur klo gw samperin n gw bilang ”chayank ini bunda pulang….” dia langsung senyum n ngeliatin gw gak mo lepas pandangannya…(jadi kangen…)

Itu mungkin sedikit cerita tentang Bukhori anak pertama gw. Semoga kabaikan n kebarokahan selalu mengiringi langkah hidupnya ke depan nanti…amin…

 

Menjelang akhir tahun ajaran baru seperti tahun-tahun sebelumnya yang saya rasa juga sudah sewajarnya gw mengajukan permohonan untuk meminta sumbangan buku-buku baru kepada siswa/i yang akan lulus sesuai prosedur yang berlaku menurut sekolah ini gw harus kasih surat itu ke bagian Saspras n nanti diteruskan ke Kepsek

 Tapi heran masa’ she cuman minta persetuuan itu aja nunggunya lama betul sampe akhirnya gw nanya langsung ke si bapak saspras n mendapatkan jawaban <yang seperti biasa, “gak usah pake surat edaran segala, ntar biar lewat himbauan wali kelas aja”….ok just wait n see…

 Ternyata bener aja tuh sampai  terakhir kali ada pertamuan antara wali kelas XII anak-anak kelas XII n setelah gw Tanya langsung ke mereka gak ada tuh himbauan untuk menyumbangkan buku ke sekolah…:’(

 Tapi berhubung gw selalu mendapatkan jawaban yang sama sekali gak memuaskan dari si bapak itu akhirnya gw langsung menanyakan hal ini ke Kepsek n ternyata betul tapi alesannya itu loh lebih gak jelas lagi karena alasannya klo meminta buku sumbangan itu takut di bilang PEMERASAN…??? Kemudian gw jg coba tanyakan klo gak dari sumbangan murid trus ada apa gak dana dari sekolah buat pengembangan koleksi perpustakaan, apalagi waktu itu gw pernah diminta pengajuan pengembangan perpustakaan oleh si bapak saspras itu yang katanya ada dana buat perpustakaan tapi nyatanya sampai sekarang, ± 3bulan yang lalu, gak ada jawaban n kejelasannya dan parahnya ternyata si bapak kepsek gak tahu menahu soal dana itu ada apa gaknya n katanya lagi akan ditanyakan ke Bapak Saspras itu….( kira2 apa ya jawabannya…???? )

 mmmmmmmm………ini adalah sebuah sekolah unggulan yang sebagian besar muridnya adalah kalangan ekonomi atas , gak sedikit yang ke skul pake mobil ato anter jemput dengan supir pribadi; setiap tahunnya, setidaknya 3 tahun belakangan ini, selalu melakukan acara wisuda  di gedung .Yang jadi pertanyaan besar buat gw apakah betul hanya meminta buku untuk pengembangan koleksi perpustakaan sekolah yang merupakan  JANTUNG SEKOLAH untuk hal pendidikan  adalah sebuah PEMERASAN…?????   Ada yang bisa jawab…..

bulan ketiga

February 13, 2009

Sudah masuk bulan februari berarti kira-kira kehamilan gw ini dah masuk bulan ketiga… kok kira- kira ????? Iya soalnya sampe sekarang gw belum juga periksa ke dokter kandungan  =P males aja dan selama ini yang jadi patokan hitungan bulannya  temen gw yang dilampung kebetulan dia sama persis ma gw riwayat kehamilannya ini (alah….)

 

Tapi Alhamdulillah sampai saat ini kehamilan gw gak mengalami keluhan yang aneh-aneh dan yang terpenting masa-masa terberat di awal-awal kehamilan kemaren bisa gw lewati dengan lancer-lancar aja sekarang gw tinggal harus melewati satu masa yang bisa ngebuat gw bangkrut , gimana gak sekarang ini nafsu makan gw mulai meningkat, gw mulai sering ngerasa laper klo diikutin mungkin antara 2-3 jam sekali perut gw dah minta diisi ^_^  dah gitu gw jadi gampang banget kepengenan klo ngeliat orang bawa makanan padahal itu kan dulu bukan gw banget…T.T

 

Sebelum berangkat ke sekolah aja gw dah sarapan roti isi plus susu itu sekitar jam 5an ntar neh antara jam 7 – 8 an perut dah mulai bereaksi minta segera diisi trus jam 10an perut dah laperrrrr banget…ntar jam 1 mulai tuh mual-mual kayak orang dah gak makan berapa lama aja…begitu nyampe rumah jam setengah 6 badan dah lemes karena nahan laper dari jam 5an….wah bener-bener deh klo diturutin bisa-bisa gak Cuma perut yang tambah bulet tapi seluruh badan nanti….gawat…:O

 

Tapi gw seneng deh sekarang perut gw dah mulai lucu (baca : ndut) seneng aja megang-megangnya gimana klo dah gerak-gerak ya….:) Cuma rada begah dikit seh jadi kayak orang yang makan kekenyangan aja trus perutnya kan jadi ndut tuh yah gitu deh kurang lebih rasanya nyokap gw sampe ngomong gw jangan kayak orang susah habis tampangnya ngeriyet mulu padahal gw karena masih kagok aja sama kondisi perut gw trus kadang-kadang suka lupa aja klo dah semangat ngejar bis, yah…mudah-mudahan anak gw  bisa tumbuh jadi anak yang kuat dan mandiri kayak ayah bundanya…AMIIII…n

memasuki bulan ke dua

January 12, 2009

Dibilang terasa lama benerannya gak juga seh, tapi dibilang gak lama….boong banget…tapi intinya gw bersyukur Alhamdulillah  akhirnya berhasil melewati 2 bulan pertama kehamilan gw ini…

 

Bener-bener memabokkan…badan gw aj sampe nyusut 3kg, susah bener masuk makanan, gak bisa minum air putih, harus teh itu pun harus yang manis, gak bisa makan nasi, bisanya jajanan- jajanan gitu, gak bisa yang amis-amis, gak bisa nyium makanan yang lagi di masak, n parahnya lagi gw gak bisa nyium suami gw sendiri : p (kasihan kan)

 

Tapi memasuki bulan ke 2 ini Alhamdulillah dah banyak perubahannya dan gw juga dah mulai paham sama kondisi kehamilan gw ini yang intinya gw gak boleh laper  tapi gak boleh kekenyangan juga…. klo gak ya bisa dipastikan bisa muntah2 lagi….

 

Gw dah bisa makanan apa aja, tapi kayaknya klo yang baunya amisnya tajem masih belum bisa juga seh dan sekarang gw dah bisa minum air putih walaupun belum bisa langsung banyak dan yang terutama neh yang paling menyenangkan khususnya buat suami gw, sekarang gw dah bisa nyium dia lagi…J

 

Duh…kira-kira perkembangan apalagi ya di bulan- bulan mendatang…masih 7 bulan lagi dalam penantian. Ya mudah-mudahan aja semuanya bisa berjalan lancer sampai waktunya kelahiran nanti  dang w bisa melahirkan bayi yang sempurna dan sehat….Amiiii…n

Alhamdulillah….

December 15, 2008

Alhamdulillah…. hanya satu kata itu yang mampu keluar dari mulut gw sesaat setelah gw ngebaca hasil test kehamilan yang gw beli tadi malem n hasilnya….+ it’s mean… gw hamil…..Alhamdulillah…

 

Gw gak ada curiga sama sekali dan dah sedikit agak males meriksa pake test kehamilan soalnya waktu bulan lalu gw test sampe dua kali ternyata dua-duanya hasilnya negative dan ternyata bener aja gak lama kemudian gw datang bulan 😥

 

Tapi kali ini laen…awalnya pas jumat pagi gw berencana nganterin suami gw ke rumah sakit, dy ngeluh napasnya sesek gw takutnya ada penyakit apa gtu karena dy sering naek motor gak pake pengaman dada tapi ternyata selesai gw siap-siap malahan badan gw yang meriang, trus berlanjut jadi agak panas tapi gw masih tetep mo pergi ke rumah sakit . duh ternyata kondisi badan bener2 gak bisa diajak kompromi neh….panasnya makin jadi akhirnya gw mutusin tuk tidur dlu berharap gak lama panasnya turun barangkali aja cuma gejala mo pilek….

 

Tapi…..tiba-tiba (perasaan gw blom lama tidur loh) suami gw bangunin n ngajakin makan siang….what….. emang dah jam berapa????? n ternyata itu dah jam 1 siang, ya ampuuuuu….n gw tidur tadi kan jam 8-an gitu kok perasaan cuman bentar ya…???? tapi pas gw coba bangun kepala gw pusing banget n disambung sama muntah-muntah hebat gitu walhasil semua sarapan tadi pagi sampe pada keluar

 

Hmmmmm….diagnosa awal gw jangan-jangan gw kena tipes neh…

Setelah gw paksain bangun tuk makan siang n sholat gw tidur lagi, akhirnya jadwal gw seharian itu cuman tidur…bangun tuk solat or makan….pusing she tapi gimana dunk…gak bisa bangun  neh….

 

Alhamdulillah pas malamnya panas gw gak terlalu tinggi lagi cuman lemes badan masyaallah….. gw diajakin kedokter tapi boro-boro mo ke dokter bangun aja gak kuat rasanya badan kayak gak bertulang….

 

Akhirnya gw tidur lagi…..syukurlah malemnya badan gw gak panas lagi tapi mulut kerasa pait….sabtu pagi kondisi panas di badan gw fah bener-bener ilang total tapi muntah-muntah masih jalan trus…sampe malamnya suami gw maksa gw tuk beli alat test kehamilan di minimarket deket rumah,

 

Dan ternyata….pas minggu paginya gw test….kyaaaa……Alhamdulillah….garis dua itu muncul…

 

Wah….ternyata Allah tuh selalu punya kejutan sendiri buat hamba-Nya….ALHAMDULILLAH……

 

Semoga kehamilan pertama gw ini bisa berjalan lancar, selamat, hasil, manfaat n BAROKAH….AMIII….NNNNN

banjirrr….

November 21, 2008

Sebenarnya gak asing lagi kali ya ngedenger satu kata ini, secara Jakarta sekarang hujan bentar pasti bajir…L

 

Tapi ap jadinya klo banjir ini dating di tempat tinggal gw yang baru ini, tempat gw sama suami tinggal.

 

Asiiiii…k pulang cepet neh hari ini karena rencananya dari skul mo nengok salah satu guru yang lagi sakit n tempat tinggalnya tu deket rumah gw jadi gak ada salahnya dunk ikut n sekalian pulang naek mobil skul.

 

Singkat cerita dah selesai jenguk waktunya pulang tapi masalhanya dari td gw telponon suami gw kok gak nyambung2 ya HP, hmmm… pasti ganti nomor neh…karenma rcnnya gw mo minta jmput di belokan H. Mencong  karena gw kira mobinya tuh bakal lurus. Dah setengah putus asa hubungin suami gak nyambung2 juga akhirnya gw mutusin pulang sendiri naek angkot dari belokan itu, ternyata semua itu gak semulus yang gw kira. Gimana gak… karena tadinya gw kira mobil cuma bisa anter sampai belokan aja jadi mutusin tuk diturunin di pas belokkan itu eh gak taunya tuh mobil dari belokkan itu malah lurus trus masuk ke jalan belokkan itu yang intinya benerannya gw bisa trus ikut sampe pas jalan masuk rumah gw persis…L, yang kedua hujan deres banget, awalnya gw gak bete2 amat karena gw liat angkot dari arah berlawanan banyak banget jadi otomatis angkot yang masuk ke jalan itu juga banyak dunk…tapi 1 menit…jadi 5 menit…trus 15 menit…..kok g ada angkot yang lewat mana gw dah kedinginan lagi akhirnya gw nanya sama angkot yang disebrang n ternyata OMG…angkot yang lewat jalan ini tuh cuma 1 jurusan n itu jarang banget…

 

Sebenarnya ditempat gw nunggu itu adalah pangkalan ojeg Cuma gw mang paling males klo naek ojeg apalagi lagi ujan gini tapi terpaksa deh setelah yang tadinya jual mahal sama ojeg akhirnya manggil juga (rada gengsi juga seh….^ ^) eh…..baru berapa meter gw naek ojeg….lewat deh tuh angkot yang gw maksud….hu-uh….

 

n ini puncaknya cerita gw hari ini, ternyata pas gw sampe di jalan rumah gw…o-o….banjir…..iyaks….jijik gw litany. Mana aernya kotor, banyak kotoran ngambang, blom binatang2 kecil…hiiiii mo nangis gw rasanya karena kan selama ini gw Alhamdulillah  gak pernah yang ngalamin banjir daerah rumah gw seh banjir tapi Alhamdulillahnya gak sampe rumah jadi gw klo gak mo berhubungan dengan bajir ya gw gak perlu keluar rumah….tp kali ini….Huuuuu… mo gak mau gw harus lewatin jalan ini karena banjirnya dah lumayan dalem dah gitu yang tambah mirisnya lagi gw ngeliat anak2 kecil dengan riangnya maen di banjir2 itu….duh….L

 

akhirnya dengan usaha keras membuang rasa jijik gw nyampe juga dirumah yang Alhamdulillah airnya gak masuk ke rumah tapi mesjid dah masuk air.Malemnya di mesjid yang masih banjir itu anak2 pada maen air n ternyata karena deket situ mang ada empang jadi banyak ikan yang ikutan berkeliaran deh walhasil anak2 seneng banget tuh nangkep ikan dikumpulin n akhirnya didaulatlah suami gw sama anak2  tuk ngegoreng ikan2 itu eh jadinya mereka malah asik pesta ikan goring deh….

 

Ternyata di tengah kesusahan banjir bisa juga diambil hiburannya ya ….tapi klo gw tetep…PLES….JANGAN BANJIR lagi duuu…nk…..

 

 

 

 

                                  blog1

 

 

 

And d’ time was come….

September 23, 2008

Fiuh….akhirnya semua berjalan lancar, sekarang gw dah g sendiri lagi….gw dah jadi nyonya sigit…ibu sigit…u name it lah yang penting intinya sekarang gw dah resmi jadi istrinya sigit, laki2 yang hanya melalui proses kurang dari 1 bulan atau tepatnya 20 hari telah menjadi suami gw sekarang

 

Sejak diputuskannya tggl penikahan gw -1 September lalu- semua proses tuk tggl 22 kemaren dipersiapkan, gak banyak seh tapi cukup bikin ruwet, tapi sebenernya yang paling ruwet ya suami gw itu karena ktpnya keluaran karawang, harus urus surat pindah, trus urus surat2 tuk numpang nikah , bla…bla…bla… gw sendiri cuma sibuk mikirin yang buat gw aja, kebaya n pernak-perniknya…

 

Ok….tggl 22 september tinggal 4 hari lagi…deg2an ….gak juga tuh, tapi sempet panik…:O  , gimana gak hari kamis pagi itu calon suami gw sms n bilang klo dia kena diare n gw keinget didi yang waktu itu juga pernah kena diare n baru sembuh 4 harian gtu langsung aja gw bujuk2 n rayu dia tuk batalin puasa n minum new diatabs obat diare, susah juga lagi ngebujuknya sampai akhirnya gw bilang klo gw tuh sayaaaaaa….ng banget ma dia padahal sebelumnya gw gak pernah  bilang  perasaan gw ke dia Alhamdulillah pernyataan itu cukup ampuh tuk ngebujuk dia  karena akhirnya dia mau batalin puasa, makan trus minum obat.

 

3 kali hari itu dia minum obat, Alhamdulillah diarenya dah berkurang tapi tuk besoknya masih gw suruh minum pas sahur n bukanya karena dia ngotot  mo puasa lagi sampe akhirnya hari sabtu pagi dia sms bilang klo dia dah sembuh total

 

22 SEPTEMBER pun datang…..semuanya berjalan lancar lucunya gw tuh yang dari awal tangan dah dingin tapi dia kok keliatannya biasa aja sampai pas ngucapin kalimat ijab kabulnya lancer banget, curiga dah pernah nikah sebelumnya neh….^.^ tapi ternyata  dia pas gw cium tangannya baru kerasa deh gemeterannya J n sejak detik itu gw resmi jadi istri dari Sigit Sugiarto Irawan…

bahagia….PASTINYA…^____^